Jasa Persetujuan bangunan gedung (PBG) | Harga Murah dan Terjangkau

Konsultan Perizinan Terpercaya -izinpbg.id

Gambar

Izinpbg.id merupakan konsultan yang bergerak dibidang perizinan bangunan seperti Sertifikat Laik Fungsi (SLF), Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) dan perizinan lainnya.

Kami berkomitmen untuk membantu klien mengurus perizinan dengan cepat,mudah, dan efisien. Sebagai konsultan profesional kami juga sudah memiliki sertifikasi keahlian, yang pasti mampu membantu penerbitan legalitas perizinan bangunan anda lebih cepat dan mudah.

Tahapan Kerja -izinpbg.id

1. KONSULTASI PERIZINAN

Kami akan melakukan Survey awal, Mengukur, Dan wawancara pada client untuk mengetahui arahan desain yang ingin diterapkan,buged pembangunanya, menjelaskan regulasi, dan memberikan sketsa awal perencanaan secara makro.

2. KONTRAK KERJA DAN SURVEY LOKASI

Setelah didapat konsep awal, kami akan mulai membuat dan menyusun dok teknis berupa Gambar kerja (DED) , gambar 3d, Perhitungan Biaya (RAB) , Perhitungan struktur, dan Sepesifikasi detail matrial, Tentu dengan Sebelumnya kami akan meminta persetujuan dari setiap gambar rencana yang dibuat.

3. PERSIAPAN DATA TEKNIS

Setelah gambar dibuat kami akan menyusun dokumen perizinan untuk membangun dan mengajukan ke dinas tekait untuk selanjutnya disahkan untuk mulai membangun serta Terbit PBG/IMB nya.

4. SUBMIT PERMOHONAN IZIN

Kami akan ikut dalam proses pengawasan konstruksi bersama kontraktor, untuk memastikan bangunan sesuai dengan desain yang dibangun atau direncanakan, serta sesuai dengan regulasi yang ditetapkan, ketika adanya perubahan desain kamipun turut serta memberi masukan dalam perubahan tersebut.

5. REKOMENDASI DAN PENERBITAN IZIN

Setelah pembangunan selesai. Kami akan memberikan laporan hasil pengawasan dan melakukan serah terima kepada client. dan melalkuka evaluasi bila ada garansi dari kontraktor

kami bisa menyesuaikan tahapan mengikuti arahan client.Tahapan ini dapat bervariasi tergantung pada kompleksitas proyek yang dilaksanakan. Untuk lebih jelasnya sihlakan hubungi kami.

Ingin tau syarat apa saja yang dibutuhkan untuk pengurusan PBG? 

Klik Disini!

Galeri Keiatan

Proyek 1
Proyek 2
Proyek 3
Proyek 4
Proyek 5
Proyek 6

Foto

Untuk meeningkatkan kompetensi kami di bidang perizinan bangunan gedung, kami pun sudah memiliki sertifikasi tenaga ahli bangunan gedung. dan kami terus menjalin kerjasama kepada beberapa staekholder terkait bidang perizinan agar proses kerja kami menjadi lebih mudah dan efisien. Jadi tunggu apa lagi. Segera urus perizinan anda bersama kami,

Konsultasi Geratis!

Slider Parnert

logo ptsp
logo simbg
logo simbg
logo iai
logo pbg
logo slf

Subscribe Text

Dapatkan Promo Sekarang Juga