Surat izin tetangga untuk pengursan IMB / PBG

Kamu sudah tahu mengenai surat izin tetangga yang bisa digunakan untuk renovasi rumah dan juga membuka usaha. Nah, saatnya kamu mengetahui hal ini. 

Hallo teman-teman kembali lagi di izin pbg konsultan perizinan no 1 se jawa barat. Bagaimana pengurusan PBG nya apakah sudah terbit? Bila belum sini izinpbg.id bantu untuk pengurusanya.

FOTO : Istock

Kali ini kami ingin memberikan contoh surat izin tetangga untuk pengurusan IMB/PBG. dimana kami mempunya pengalaman dapam pengurusan PBG di daetah jakarta barat kami kekurangan satu syarat perizinan yaitu izin tetangga, padahal semua syart teknis pengurusan PBG sudah kami penuhi.

Memang sebelumnya surat izin tetangganya untuk PBG belum dipenuhi?

Kami sudah memenuhi surat izin tetangga yang di tandatangani tetangga kanan, kiri, depan, bekang. Sekalian kami silahturahmi dan mohon izin bila saat proses konstruksi tetangga merasa terganggu. Tetapi info dari petugas teknis PBG surat izin tetangganya kurang izin ke RT, RW, dan Lurah. itulah yang membuat kami harus mengurus kembali surat izin tetangga. 

Parahnya lagi pihak Lurah tidak tau aturanya, dan meminta aturan nya ke kami agara mau di ttd. Huh, aparatur negara sendiri tidak tau "Apa kata dunia"  Setelah kami mencari-cari rupanya aturan tersebut ada di PERGUB DKI NO 31 TAHUN 2022 TENTANG RENCANA DETAIL DAN TATA RUANG WILAYAH, Lamipan X (10).  Yang berbunyi : Untuk persetujuan warga harus diketahui RT, RW, dan Lurah.

Contoh surat izin tetangga untuk pengurusan IMB/PBG | Seperti ini.


Bila ingin download format word dibawah ini


Ingat yah pentingnya menjaga hubungan baik dengan tetangga. karna suatau saat pasti kita membutuhkan mereka. 

Bila anda membutuhkan bantuan untuk pengurusan PBG/IMB bangunan anda. anda bisa menghubungi kami. kami akan membantu proses perizinan PBG bangunan dengan lebih mudah dan terpercaya, Trimakasih.

Slider Parnert

logo ptsp
logo simbg
logo simbg
logo iai
logo pbg
logo slf

Subscribe Text

Dapatkan Promo Sekarang Juga